animasi  bergerak gif
animasi bergerak naruto dan onepiece
 

Rabu, 21 Oktober 2015

Cara Membuat Email Yahoo / Cara Daftar Email Baru di Yahoo

0 komentar
Cara membuat email yahoo - Jika anda memerlukan email anda bisa memanfaatkan layanan yahoo yang sifatnya free atau gratis. Email yang dibuat menggunakan layanan yahoo akan diakhiri @yahoo.co.id , @yahoo.com, @ymail.com . Oleh karena itu email baru yang dibuat menggunakan layanan yahoo akan berakhiran kata seperti yang saya sebutkan tadi. Dengan mengikuti tutorial di artikel ini Anda dapat mengikuti cara daftar email di yahoo yang merupakan cara terbaru dan disajikan secara lengkap dan disertai gambar sehingga mudah dikuti oleh pembaca semua.

Perlu diketahui Yahoo! Inc. (NASDAQ: YHOO) adalah sebuah perusahaan Internet multinasional yang berpusat di Sunnyvale, California, Amerika Serikat. Perusahaan ini terkenal karena portal webnya, serta mesin pencari (Yahoo! Search), Yahoo! Directory, Yahoo! Mail, Yahoo! News, Yahoo! Finance, Yahoo! Groups, Yahoo! Answers, situs dan layanan periklanan, peta daring, berbagi video, olahraga fantasi dan media sosialnya.

Yahoo adalah salah satu situs web terbesar di Amerika Serikat. Menurut sumber berita, sekitar 700 juta orang mengunjungi situs-situs Yahoo! setiap bulannya. Yahoo! sendiri mengklaim bahwa mereka berhasil menarik "lebih dari setengah miliar pengunjung setiap bulannya ke situs-situsnya.

Yahoo! Inc. didirikan oleh Jerry Yang dan David Filo pada bulan Januari 1994 dan dibentuk pada 1 Maret 1995. Pada tanggal 16 Juli 2012, mantan eksekutif Google, Marissa Mayer, ditunjuk sebagai CEO dan Presiden Yahoo!. Lalu bagaimana membuat email di yahoo? untuk membuat atau daftar email di yahoo anda harus membuat account di yahoo melalui situs resmi yahoo

Cara Membuat Alamat Email di Yahoo


Pada kesempatan ini kita akan buat email yahoo dengan menggunakan yahoo Indonesia. Pada dasarnya untuk membuat alamat email di yahoo kita mendaftarkan account di yahoo dan mengisikan data-data yang dibutuhkan. Anda dapat membuat akun email di yahoo dengan mengiuti langkah-langkah dibawah ini :

1. Pertama kunjungi situs resmi  yahoo , maka Anda akan dibawa ke halaman pendaftaran email baru di yahoo.

Daftar email baru di yahoo terbaru dan lengkap

2. Selanjutnya pilih Daftar untuk account baru maka anda akan menemukan halaman pendaftaran, di halaman pendaftaran ini isikan informasi data diri anda kemudian pilih Buat Account

Daftar email baru di yahoo terbaru dan lengkap

Keterangan :
  • Nama Depan : Isi dengan nama depan anda.
  • Nama Belakang : Isi dengan nama belakang anda.
  • Nama pengguna Yahoo : Isi dengan alamat email yang anda inginkan, pada contoh diatas saya mengisi dengan "saharasarioke".
  • Kata Sandi : Isi dengan kata kunci/password yang ingin anda gunakan untuk login email nantinya.
  • Nomor Ponsel : Isi dengan nomor ponsel anda yang aktif. Lihat contoh pengisian nomor ponsel diatas. Anda tidak perlu memasukan angka "0" pada awal nomor ponsel anda. Sebagai contoh nomor ponsel anda yakni 082226205421, maka anda cukup mengisikan angka 82226205421 saja.
  • Tanggal Lahir : Masukkan/pilih tanggal lahir anda.
  • Gender : Silahkan pilih jenis kelamin anda
  • Nomor pemulihan opsional : Kosongkan saja alias tidak perlu di isi.
  • Hubungan : Kosongkan saja alias tidak perlu di isi.

3. Setelah memilih Buat account maka anda akan diminta untuk memverifikasi account anda.  Cek no telphone anda kemudian pilih Kirim SMS maka kode verifikasi akan dikirim ke no Hp anda

Daftar email baru di yahoo terbaru dan lengkap

4. Seteleh anda menerima kode verifikasi langkah selanjutnya adalah memasukan kode verifikasi dari SMS yang Anda terima kemudian pilih Kirim Kode


5. Kemudian  anda mendapatkan pesan seperti gambar dibawah ini yang menandakan anda berhasil daftar email di yahoo 

Daftar email baru di yahoo terbaru dan lengkap

6. Untuk memulai penggunaan email dan melihat kotak masuk email anda di yahoo silahkan pilih Perisapan Awal maka akan tampil halaman email anda seperti gambar dibawah ini 

Daftar email baru di yahoo terbaru dan lengkap

Dikemudian hari jika ingin login ke account email anda di yahoo anda bisa mengunjungi situs mail.yahoo.co.id lalu masukan user dan password email anda. 

Artikel terkait :



Demikianlah cara daftar email baru di yahoo semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca sekalian dan dapat membantu Anda dalam mebuat akun emal yahoo.

0 komentar:

Posting Komentar

 
AnakTekaje19 © 2017 Afri Daniel Syah