animasi  bergerak gif
animasi bergerak naruto dan onepiece
 

Rabu, 30 Desember 2015

Cara membuka file pdf yang terkunci tanpa menggunakan software

0 komentar
Cara membuka file pdf yang terkunci tanpa menggunakan software - PDF (Portable Document Format) adalah sebuah format berkas yang dibuat oleh Adobe Systems pada tahun 1993 untuk keperluan pertukaran dokumen digital. Format PDF digunakan untuk merepresentasikan dokumen dua dimensi yang meliputi teks, huruf, citra dan grafik vektor dua dimensi. Pada Acrobat 3-D, kemampuan PDF juga meliputi pembacaan dokumen tiga dimensi. PDF telah menjadi standar ISO pada tanggal 1 Juli 2008 dengan kode ISO 32000-1:2008. Dalam keadaan tertentu biasanya saat kita mendownload file PDF, kita menjumpai file PDF yang tidak bisa di copy ataupun di Print. Itu dikarenakan file PDF tersebut di Kunci oleh yang pembuatnya file PDF tersebut. Lalu bagaiman caranya untuk membuka file PDF yang terkunci terebut ?

Cara membuka file pdf yang terkunci tanpa menggunakan software

Bila kita lihat gambar di atas adalah contoh dari file PDF yang terkunci. Dari gambar diatas dapat terlihat bahwa file PDF itu terkunci atau SECURED dan saat kita klik kanan tidak muncul kata COPY.Nah disini saya akan membuat anda bisa mengcopy/print file PDF tersebut, dengan cara membuka LOCK dari file PDF tadi dengan cara berikut:


1.  unlock-pdf.com

Unlock-pdf adalah salah satu cara membuka file PDF yg terkunci, cara untuk membuka file pdf yang terkunci menggunakan situs unluck-pdf.com adalah sebagai beriku
  • Kunjungi situs  unluck-pdf.com
  • Klik "Telusuri" dan pilih file PDF Anda ingin membuka. 
  • Beri centang pada I agree to the Terms of Service below
  • Klik "Unlock File!" - Dan Anda selesai!
Cara membuka file pdf yang terkunci tanpa menggunakan software

2. crackmypdf.com

Selanjunya adalah situs crackmypdf.com yang bisa kita gunakan untuk membuka file PDF yang terkunci. Sama seperti pembuka PDF diatas, cara menggunakan crackmypdf juga demikian. 
  • Pertama buka crackmypdf.com 
  • Lalu klik "Telusuri" dan cari file PDF yg akan diunlock / dibuka
  • Setelah itu beri centang pada I agree to the Terms of Service below 
  • kemudian klik UNLOCK. Tunggu beberapa saat, lalu download file PDF yg sudah di UNLOCK tad.

Cara membuka file pdf yang terkunci tanpa menggunakan software

 3. Pdfunlock.com

Nah situs selanjutnya yang bisa anda gunakan untuk membuka file pdf adalah pdfunlock.com. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut : 
  • Pertama buka pdfunlock.com
  • Lalu pilih PDF yg akan di Unlock dengan menekan My Computer
  • Lalu tekan UNLOCK untuk membuka fila PDF anda. Tunggu beberapa saat lalu download file PDF anda yg sudah di UNLOCK tadi 
Cara membuka file pdf yang terkunci tanpa menggunakan software

Demikanlah tutorial Cara membuka file pdf yang terkunci tanpa menggunakan software. Jika anda mengikuti salah satu cara diatas dengan benar maka sekarang anda bisa mengcopy-paste, print dan sebagainya. Tanpa perlu menulis ulang PDF tersebut. Silahkan baca tutorial lainya yang menjelaskan cara membuka file PDf terkunci menggunakan software : Cara membuka file pdf yang terkunci agar bisa dicopy paste.

0 komentar:

Posting Komentar

 
AnakTekaje19 © 2017 Afri Daniel Syah