animasi  bergerak gif
animasi bergerak naruto dan onepiece
 

Senin, 08 Februari 2016

Cara menampilkan keyboard virtual di windows 7

0 komentar
Cara menampilkan keyboard virtual di windows 7 - Pada tutorial sebelumnya telah dibahas cara menambah font arab di windowws 7 maka tutorial kali ini akan membahas cara menampilkan keyboard virtual di windows 7. Keyboar virtual anda membantu anda untuk mengetahui letak posisi huruf di keyboard mungkin keyboard anda hurufnya sudah tidak jelas atau anda bisa mengetahui posisi huruf arab ketika anda mengguanakan input berbahasa arab.  Perlu diketahui bahwa keyboard virtual atau Papan ketik proyektor adalah sebuah papan ketik virtual yang bisa diproyeksikan dan disentuh pada permukaan apapun. Papan ketik ini menyaksikan pergerakan jari pada hasil proyeksi papan ketik dan mengartikanya sebagai ketikan yang menimbulkan karakter yang diinginkan


Lalu bagaimana cara untuk menampilkan keyboard virtual pada windows yang kita gunakan ? Untuk memunculkan keyboard virtual atau Onscreen Keyboard, anda dapat mengikuti langkah-langkah seperti dibawah ini :

1. Klik Start pada sebelah kiri bawah komputer anda
2. Lalu klik run kemudian ketik OSK


3. Klik OK , maka keyboard virtual anda akan muncul pada layar komputer.


Jika anda mengganti input keyboard menjadi bahasa arab maka virtual keyboard akan berubah menjadi huruf arab dan anda dapat menggunakannya untuk memandu anda dalam mengetik arab jika anda belum hafal letak huruf arab. Jika belum tahu cara menambah font arab di windows 7 maka silahkan dibaca artikel Cara menambah font arab di windows 7 tanpa software :


Selain cara diatas, ada cara lain untuk menampilkan OSK : di bawah ini adalah tata cara untuk menampilkan keyboard virtual nya, cekidot..
 
1. Klik Start
2. All Programs
3. Accessories
4. Ease of Access
5. On-Screen Keyboard.


Jika anda ingin menggunakan keyboard ini secara rutin, anda dapat membuat jalan pintas (shortcut) untuk itu pada desktop. Berikut adalah caranya :
 
1. Klik kanan pada desktop
3. Pilih New.
4. Kemudian Shortcut


5. Maka akan muncul halaman seperti dibawah ini Ketik OSK dan klik Next


6. Selanjutnya akan muncul halaman seperti dibawah ini dan klik finish.


7. Maka sekarang anda dapat menampilkan langsung sebuah Onscreen Keyboard dari ikon Shortcut di Desktop.



Terima kasih telah menyimak artikel Cara menampilkan keyboard virtual di windows 7.

0 komentar:

Posting Komentar

 
AnakTekaje19 © 2017 Afri Daniel Syah